Pemko Mulai Rangkaian HUT ke-239 Pekanbaru dengan Jalan Sehat Bersama Warga

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Rangkaian HUT ke-239 Pekanbaru telah dimulai hari ini. Hal itu ditandai dengan digelar Jalan Sehat bersama warga di area Car Free Day, Minggu (28/5).

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam pidatonya di Jalan Gajah Mada mengatakan, HUT ke-239 Pekanbaru akan diperingati pada 23 Juni 2023. Terima kasih disampaikan kepada ketua panitia dan tim yang telah menyusun agenda acara HUT Pekanbaru.

Baca Juga :   Duel Udara F-16 TNI AU Vs USAF, Latihan Dogfight_ Dua Lawan Satu

“Kita harus tahu kapan HUT Pekanbaru itu. Karena, kota ini bisa maju dan besar berkat para pendahulu. Untuk itu, mari kita sama-sama memeriahkan HUT Pekanbaru,” ajaknya.

 

Jalan Sehat merupakan awal perayaan HUT ke-239 Pekanbaru. Momen ini harus dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling kenal.

“Kita harus bahu-membahu membangun kota ini. Makanya, tema kali ini adalah Pekanbaru Bergerak, Tumbuh, dan Bermarwah,” ucap Muflihun.

Baca Juga :   Persiapan Pelaksanaan Penerimaan CASN, Kanwil Kemenkumham Riau Ikuti Rapat Bersama Biro Kepegawaian

Bergerak, artinya Pekanbaru harus kembali bergerak di segala sektor. Tumbuh, artinya perekonomian dan budaya harus ditumbuhkan kembali. Bermarwah, artinya bersikap santun sebagai orang Melayu Pekanbaru.

“Pada 22 Juni, kami mengajak masyarakat menggelar doa bersama di masing-masing rumah ibadah. Kita doakan kota ini lebih baik ke depannya,” ujar Muflihun.

Pada 24 Juni, pemko akan menggelar pesta rakyat di Jalan Gajah Mada. Pemko akan menghadirkan grup band yang telah berkancah di tingkat nasional

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau Resmi Membuka Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023

Komentar