Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD- KBB) Bengkalis Audensi ke Kajari

Allnewsterkini.com Selasa 15 Mei 2023 sekira jam 09.20 wib,rombongan dari Pengurus kerukunan bubuhan Banjar yang sekretariat nya berada di Jalan Antara sidomulyo No.04/A Bengkalis. melakukan kunjungan ke Kajari Bengkalis,yang mana rombongan tersebut di ketua Effendi Basri selaku ketua terpilih. Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah SH .MH dan mengucapkan selamat datang pada Pengurus KBB dan apresiasi atas kehadiran di kejaksaan hari ini

Baca Juga :   Kodim 0303 Bengkalis Bersama Polri Serta Pemerintah Daerah Gelar Karya Bakti Menanggulangi Banjir

Ketua kerukunanan Bubuhan Banjar Bengkalis Effendi Basri juga menyampaikan bahwa KBB Bengkalis akan mengadakan acara pelantikan dan pengngukuhan Ahkir bulan Mai ini,tepatnya 30/Mei 2023 juga minta pada Kajari untuk memberikan semacam pengarahan ,dan Kajari menyampaikan bahwa sekedar masukan agar organisasi kesukuan ini dapat lebih mengedepan kan kebersamaan dan kalau ada hal2 besar agar dimusyawarahkan dulu kalau kecil hilangkan.

Baca Juga :   Pilkada 2024 Bengkalis, Kasmarni Mendaftar di partai Nasdem

Juga ketua KBB Bengkalis ,mengucapkan bahwa siap berkoodinasi dan berkolaborasi untuk pembangunan kab . Bengkalis kedepan apa lagi menjelang tahun politik 2024 ini,mengatakan tak ada melibatkan politik2 praktis,dan tak mau terlibat dengan itu,cetus Fendi yang akrap di panggil. Juga Fendi yang juga kesehariannya sebagai ketua Pekumpulan wartawan media online Indonesia (Pwmoi) kab Bengkalis,juga Humas di kantor kamar dagang dan industri (Kadin).

Pria yang sekarang sudah berusia 65 tahun ini,memang cukup gesit berorganisasi,semenjang zaman orde baru waktu itu beliau sebagai pengurus Ampi dan KNPI.

Baca Juga :   Minggu Kasih Polres Bengkalis, Berbagi Kebahagiaan di Desa Pangkalan Libut

Sewaktu Penulis Penaraja mengkonfirmasi pak Fendi,dengan pertanyaan apa tak berat menyandang banyak nya organisasi,sebagai ketua pula tu ,dengan santai ia menjawab saya tak sendirian ,cuma perlu banyak koordinasi dengan pengurus lainnya,makanya hubungan sesama pengurus jangan sampai terputus. Demikian ketua bubuhan Banjar ini berucap

Komentar