Personil Polsek Kuantan Tengah Patroli Antisipasi Praktik Kecurangan di SPBU Sungai Jering

Allnewsterkini. Com | TELUKKUANTAN,- Personil Polsek Kuantan Tengah melaksanakan patroli aktif ke SPBU Sungai Jering. Dengan melibatkan anggota Aiptu Budi dan Aipda Sukmajaya, patroli bertujuan untuk mencegah praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen saat pengisian BBM. Pada Jumat (29/3/2024) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan, “Dalam giat patroli tersebut, tidak ditemukan adanya penyimpangan atau praktek kecurangan yang dilakukan oleh petugas SPBU,” ujar AKP Feri

Baca Juga :   Polsek Benai Kawal Ketat Pengamanan Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 di Kantor PPK Kecamatan Benai

“Selain itu, tidak ada masyarakat yang terlihat menggunakan jerigen atau tengki kendaraan yang sudah dimodifikasi untuk mengisi BBM bersubsidi. Hal ini menunjukkan bahwa petugas SPBU di SPBU Sungai Jering tetap mematuhi aturan yang berlaku,”

“Kegiatan patroli ini juga berhasil mengantisipasi aktivitas penimbunan BBM oleh masyarakat. Selama berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Dengan demikian, Polsek Kuantan Tengah berhasil menjaga integritas dan keamanan dalam proses distribusi BBM di wilayahnya,” tutup AKP Feri.

Baca Juga :   Polres Kuansing Gelar Bakti Kesehatan Peringati 32 Tahun Pengabdian Akabri 91

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar