Pj Bupati Kampar Apresiasi Zakat Mal Keluarga Besar Alm. H. Awaloeddin Sebesar Rp 250 Juta Kepada Baznas Kampar

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE. MH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas zakat mal dari Alm. H. Awaloeddin (pemilik rumah sakit awal bros) kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Pj Bupati Kampar yang didampingi Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, SP.M.Si saat penyerahan zakat mal dari keluarga besar Alm. H. Awaloeddin Kepada Baznas Kabupaten Kampar sebesar Rp 250 Juta yang bertempat di ruang rapat rumah dinas Bupati Kampar, Senin (1/4/2024).

Baca Juga :   Jelang Buka Puasa, Kapolsek Tapung Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat yang Melintas

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari keluarga besar Alm. H. Awaloeddin yakni Direktur RS Awal bros Sudirman dr. Jimmy Kurniawan, MKK, Direktur RS Awal bros Ayani dr. Fani Farhansyah, MARS, GM PT.Langit Biru Sehat Sentosa Yon Darman, ST.

“Alhamdulillah, Pemda Kampar melalui Baznas Kampar menerima zakat mal dari keluarga besar Alm. H. Awaloeddin, semoga allah memberkahi atas harta yang telah diberikan ” Ucap Hambali.

Baca Juga :   Jadi Inspektur Upacara Dalam HUT Korpri Ke-52, Sekda Kampar: Teruslah Mengabdi Demi Bangsa, KORPRIKAN INDONESIA”.

Hambali juga katakan, dengan zakat yang telah di salurkan melalui Baznas Kampar ini, kita harapkan nantinya dapat di berikan kepada orang orang yang berhak menerimnya.

Kemudian Hambali juga sampaikan ucapan terima kasih kepada rumah sakit awal bros yang selama ini sudah mensupport kegiatan Pemda Kampar dan juga telah berkontribusi dalam perkembangan pembangunan Kabupaten Kampar yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga :   Asisten I Setda Kampar Buka FGD Pemberdayaan dan Penguatan Petani Kelapa Sawit Swadaya Berkelanjutan

Sementara itu Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwadi, SP.M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar Alm. H. Awaloeddin dan seluruh keluarga yang telah menyalurkan zakatnya pada tahun 2024 ini melalui amil zakat resmi yakni Baznas Kabupaten Kampar sebesar Rp 250 juta, semoga allah SWT memberkahi dan memberikan pahala atas zakat mal yang telah dibayarkan.(ril)

Komentar