Pj Sekda Kampar Berharap Objek Wisata Danau Bokuok Akan Dapat Lebih Memajukan Desa Aur Sati Kedepan

Allnewsterkini. Com | TAMBANG – Pj Bupati Kampar H Hambali,SE,MH yang melalui Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos,MT menyampaikan, Insyaallah Desa Aur Sati kedepan akan lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Pj Sekda Kampar saat melakukan Silaturahmi dan temu ranah dengan jema’ah Masjid Al-Furqon dan masyarakat Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Minggu malam (12/5/2024).

Lebih lanjut, Ahmad Yuzar menyampaikan bahwa hal diatas terwujud karena saat ini telah mulai dikembangkan objek wisata Danau Bokuok atau yang dikenal dengan tradisi Maawuo.

Baca Juga :   RSUD Bangkinang Terus Melakukan Inovasi,Dr.Delfan Syukri Luncurkan program baru

Dengan demikian, Ahmad Yuzar berharap kepada jema’ah agar selalu bersinergi dengan aparatur pemerintah, dan perkokoh kekompakan bersama ninik mamak, dengan demikian persatuan dan kebersaman, semua akan bisa dibangun.

Selain itu Ahmad Yuzar juga menyebut bahwa terus jalin dan memperbanyak silaturahmi, artinya secara otomatis akan memperpanjang umur dan mempermudah rizky.

Ahmad Yuzar secara simbolis menyerahkan bantuan dari Bank Riau Kepri Syari’ah untuk pembangunan Masjid Al-Furqon sebesar Rp.10 juta.

Baca Juga :   Jum'at Curhat, Personel Polsek Tapung Hulu Sambangi Warga Desa Sumber Sari

Sementara itu Camat Tambang Drs Jamilus, pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Pj Sekda Kampar. Semoga dengan kehadiran Pj Sekda memberikan keberkahan masyarakat Aur Sati.

Sementara itu hal senada juga disampaikan Ketua Pengurus Masjid H Abu Daris,S.Pd.
“Kami selaku pengurus dan aparat desa mengucapkan terimaksih, karena malam ini bisa sempat hadir di kampung kami guna lebih meningkatkan silaturahmi.”ucap Abu Daris

Baca Juga :   Pengendalian Inflasi, Hambali ; Ditengah Bencana Banjir Pemerintah Tetap Berupaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat.

Terkait kondisi Masjid Al-Furqon yang murni didirikan ataa infak masyarakat sekitar, Abu menyebut bahwa masjdi ini salah satu masjid yang terdekat di Objek Wisata Danau Bokuok.

“Kepada Pj Sekda Kampar dan kita besama dan atas nama pengurus masjid dan jema’ah, Abu minta uluran tangan untuk pengembangan pembangunan masjid. Dimana rencana hal adalah terkait pembangunan pagar, dan memperluas tempat parkir.”tutur Abu. (Red)

Komentar