Pj Sekda Kampar Pinta Dukungan Dan Kontribusi Dari Para Veteran Untuk Kemajuan Dan Pembangunan Kabupaten Kampar.

Allnewsterkini. Com | Salo – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Halal Bin Halal serta silaturahmi dengan Veteran Salo, yang diselenggarakan di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Ahad (12/5/2024).

Kedatangn Pj Sekda Kampar disambut hangat oleh seluruh Veteran PAC Salo yang diketuai oleh H. Sofian, SE dalam rangka Halal Bin Halal dan menjalin silaturahmi serta didatngkan Penceramah Buya Asril.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Mangucapkan terima kasih dan merasa senang sekali bertemu orang yang berjasa Pada Negara ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar, saya mohon dukungan, arahan dan kontribusi dari para veteran untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kampar.”ungkap Ahmad Yuzar

Baca Juga :   Pengendalian Inflasi, Hambali ; Ditengah Bencana Banjir Pemerintah Tetap Berupaya Penuhi Kebutuhan Masyarakat.

Pj sekda juga mengapresiasi para veteran yang terus memotivasi dan menunjukkan semangat luar biasa dengan Program-Program sosialnya dan selalu membantu masyarakat sekitar.

“Saya berkomitmen dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Hambali untuk terus menggesa pembangunan baik dalam infrastruktur maupun Pengembangan Sumber Daya Manusia dan berharap Seluruh Veteran yang ada di Kabupaten Kampar untuk dapat selalu Mendukung demi Kampar Semakin Melaju.”ungkapnya.

Pj Sekda Kampar juga memohon doa Para Veteran serta kekompakannya agar Pemerintah Kabupaten Kampar dapat Melanjutkan Pembangunan Dengan Baik.

Selanjutnya terkait yang dikatakan oleh Ketua Veteran PaC Salo dengan Hal Dana Hibah yang 4 Tahun tidak diterima oleh Veteran, untuk itu saya akan berkordinasi dengan Pj Bupati Kampar dan sesuai komitmen, saya Akan perjuangkan.

Baca Juga :   Masih Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Tapung Hilir Gelar Jum'at Curhat di Desa Kota Bangun

“Mari kita terus meneruskan semangat juangnya, dan menjadi motivator bagi generasi muda yang memiliki semangat juang 45 untuk membangun bangsa yang kita cintai ini, khususnya Kabupaten Kampar.”tutupnya.”

Ketua Veteran PAC Salo H. Sofian, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang kami adakan ini atas nama PAC Veteran Salo dalam rangka silaturahmi serta halal bin halal setiap bulannya.

“Karena ini mungkin komitmen kami sebagai veteran untuk selalu Aktif walaupun kami sudah pensiun, dan Veteran PAC salo ini dalam 3 Bulan Sekali kami ada pertemuan juga yaitu Senam Bersama dan alhamdulillah semua kegiatan yang kami buat berjalan dengan baik.”ungkapnya.”

Baca Juga :   Jalankan Amanat Kapolri, Kapolsek Tapung Sambangi Warga Dalam Giat Cooling System

Ia juga melaporkan, Veteran PAC sao ini berdiri tahun 2012 dan mulai aktif tahun 2014 dengan ketua saya sendiri, dengan aktifnya Veteran ini semoga dapat terjalin silaturahmi kita dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

“Kami sebagai veteran siap bila kami dibutuhkan Pemerintah Daerah untuk membangun Kampar ini.”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan kepada Pj Sekda Kampar terkait Dana yang diterima oleh Veteran 4 tahun ini tidak ada, dalam silaturahmi ini saya meminta solusi dengan Pj Sekda Kampar agar ditindak lanjuti sesuai dengan regulasi yang ada,”tutupnya.(ril)

Komentar