Polres Dumai dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444H/2023 M

Allnewsterkini. Com | DUMAI – Jajaran Polres Dumai melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444H/2023M disejumlah Masjid Kota Dumai, Rabu (28/6/23) pagi.

Sebanyak 82 personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai melakukan pengamanan di 22 Masjid se-Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K menyampaikan bahwa pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan Sholat Ied Dalam Rangka Hari Raya Idhul Adha1444H/2023M.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Sungai Sembilan Ungkap Kasus Pencurian di Toko Shakila As 4 Bulu Hala

“Tak lain kegiatan ini guna menjaga dan memberikan rasa aman terhadap seluruh umat muslim di Kota Dumai yang melaksanakan Sholat Ied Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M. Harapan kami agar masyarakat seluruhnya dapat merasa aman dan khusuk dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat,” ungkap Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, Pengamanan Sholat Idul Adha merupakan bagian dari tugas rutin yang dilakukan oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan jamaah yang melaksanakan ibadah merasa tenang dan nyaman dalam menunaikan ibadahnya.

Baca Juga :   Polres Dumai melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) guna mengantisipasi penyebaran faham radikalisme ditengah-tengah masyarakat.

Komentar