Polres Siak Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Tingkat Kabupaten Siak

Allnewsterkini. Com | Siak – Menghadapi rapat pleno rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat kabupaten Siak, dengan ini Polres Siak laksanakan gelar apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan di lapangan Siak Bermada kota Siak, Selasa (27/02/2024) pagi.

Dalam kegiatan apel bersama ini, Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. bertindak sebagai pimpinan apel, serta di ikuti oleh tamu undangan lainnya seperti Dandim 0322/Siak, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Siak, serta diikuti oleh peserta upacara yang meliputi personel Polres Siak, personel TNI, BKO Brimob dan semua unsur lainnya yang terkait.

Baca Juga :   Aksi Heroix Anggota Satlantas Polres Siak Ringkus Pelaku Jambret, Dari Kejar-Kejaran Hingga Tembakan Peringatan

Sebelum menyampaikan kata sambutan dan arahannya dalam apel, Kapolres Siak turun ke lapangan apel untuk mengecek langsung kesiapan personel setiap individunya serta kelengkapan kedinasan dalam menghadapi pengamanan sidang pleno tingkat kabupaten siak.

“Pagi hari ini sengaja kami dari kepolisian resort siak mengundang seluruh elemen seluruh instansi terkait penyelenggara pemilu rangka apel bersama untuk menyampaikan kepada seluruh nya, bahwa kesiapan kita dalam rangka pengamanan pleno tingkat kabupaten sudah siap 100 persen”, ungkap AKBP Asep Sujarwadi dalam arahan apel.

Baca Juga :   Kurang dari 24 jam, 2 orang Pelaku Curat ( Bongkar Bengkel ) di Kec. Minas diamankan Tim Opsnal Polsek Tualang-Polres Siak

“Dan hari ini adalah H-1 kegiatan diakhir pelaksanaan rangkaian pemilu di kabupaten Siak, di jadwalkan tiga hari kedepan yang telah disusun oleh KPUD Siak, kita hadir disini untuk mengawal dan mengamankan itu semua agar bisa berjalan sesuai dengan Rundown yang telah ditetapkan”, jelas Kapolres Siak lagi.

“Kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas hati,saya yakin dan percaya bahwa semuanya akan berjalan dan berakhir dengan happy ending, keringat dan air mata yang sudah kita habiskan selama dua bulan kemarin, bisa kita tumpahkan dengan rasa syukur karena proses rangkaian berjalan dengan Baik, Kondusif, Sejuk dan Berintergritas”, pungkas Kapolres Siak.

Baca Juga :   Puluhan Orang Ikuti Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Siak

Komentar