Polsek Kampar Kiri Hilir Tangkap Wanita Cantik Kasus Narkoba

Allnewsterkini.com | Kamparkiritengah- (35) warga Desa Karya Bhakti Kecamatan Kampar Kiri Tengah, diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir karena terlibat kasus Narkoba jenis sabu-sabu, Selasa (4/7/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Wanita cantik ini ditangkap berkat laporan masyarakat saat berada di rumahnya, karena sering melakukan penyalahgunaan atau konsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri bahwa pelaku sudah meresahkan masyarakat.

Baca Juga :   Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II T.A 2023 Di Polda Riau, Asisten I Ahmad Yuzar berharap Bintara yang lulus ini dapat menjunjung Moralitas

“Usai terima saya langsung perintahkan Kanit Reskrim IPDA Andi Azhari untuk melakukan penyelidikan,”ungkap Kasat.

Selanjutnya, Unit Reskrim melakukan penyelidikan sekira pukul 13.00 WIB saat tiba di TKP, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang berada di rumahnya yang terletak di Desa Karya Bakti Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Terjang akses jalan yang rusak akibat banjir, Kapolsek KKH turun langsung bantu warga sembari sampaikan pesan pemilu damai 2024

“Kita lakukan penggeledahan dan ditemukan 2 paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik bening, jarum, 2 mancis, 3 pipet dan lain-lainnya,” tambah Kapolsek.

Setelah itu, Pelaku kita bahwa ke Mapolsek bersama barang bukti, “kepada masyarakat jangan coba-coba untuk menggunakan atau mengedar Narkoba, pastinya akan kita tangkap,” tegas Kapolsek.

Komentar