LLI Sergai Gelar Pengobatan Gratis dan Bakti Sosial Bagi Lansia

Allnewsterkini. Com | SERGAI | Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar gerakan kesehatan Lanjut Usia 2023, dengan tema “Lansia Terawat Indonesia Bermartabat” yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Selasa (4/7/2023).

Menurut Ketua LLI Sergai Arianto melalui Wakil Ketua LLI Sergai, Syamsuddin kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan adanya pengobatan gratis kepada lansia khususnya yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini juga diikuti dengan pemberian bakti sosial berupa souvernir yakni 300 paket minyak goreng.

Baca Juga :   Polres Banyuasin Ambil Bagian Dalam Penanaman 1.000 Mangrove

“Kegiatan ini dulunya dibawah komda dan sekarang menjadi (LLI) Lembaga Lansia Indonesia yang tugas lembaga ini adalah membina dan mensejahterakan para lansia yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai,”ujarnya.

Lanjut Syamsuddin, jadi tadi yang kita lakukan itu adalah kegiatan awal dipusatkan di kantor Desa Sei Rejo dan juga dihadiri oleh pengurus LLI Provinsi Sumatera Utara, Dinkes, dan Dinsos.

Baca Juga :   Anggota DPRD Banyuasin, Emi Sumirta Himbau Masyarakat Waspada DBD di Musim Hujan

“Harapan saya kepada seluruh pengurus LLI yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini mari bekerjasama bersama Dinas Kesehatan dan terus bekerja keras untuk mensejahterakan seluruh lansia melalui LLI di Kabupaten Serdang Bedagai ini,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pihak LLI Provisi Sumut, Staf Ahli Bupati Zulfikar, pihak Dinas Sosial Sergai, mewakili Dinas Kesehatan dr.Hendri Yanto Ginting, Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik, Kepala Desa Sei Rejo Muliono, dan ratusan lansia.

Baca Juga :   Forum SODA Lakukan Aksi Unras Di PT. KPI Balongan Indramayu, Kordum Kecewa Dengan Manajemen

Komentar