Polsek Lirik Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri Sempena Hari Bhayangkara ke-77

Allnewsterkini. Com | INHU – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Lirik bersilahturahmi atau anjangsana kerumah sejumlah purnawirawan dan warakawuri Polri di Kecamatan Lirik dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan rutin setiap peringatan jadi Polri itu dilaksanakan Minggu, 18 Juni 2023 pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusma Jaya, S.H., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lirik dan sejumlah personel Polsek Lirik.

Baca Juga :   7 Hari Ops Zebra LK di Polres Inhu, Ini Jumlah Pelanggaran Yang Ditindak

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin 19 Juni 2023 pagi membenarkan anjangsana Polsek Lirik ke sejumlah rumah purnawirawan dan warakawuri Polri wilayah Polsek Lirik.

Diungkapkannya, ada dua purnawirawan dan warakawuri, yakni kediaman Brigadir (Purn) Noto Siswoyo di Desa Wonosari Kecamatan Lirik dan rumah Ny. Siagian di Kongsi IV Kelurahan Tanah merah Kecamatan Pasir Penyu.

Baca Juga :   Jalan di Batang Cenaku Rusak Berlumpur, Pemprov Riau Turunkan 4 Alat Berat

Selain bersilahturahmi sambil bercerita tentang masa betugas sebagai Polri, Kapolsek juga menyerahkan bingkisan pada kedua purnawirawan dan warakawuri yang pernah bertugas di Polsek Lirik.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan ini disambut hangat oleh purnawirawan dan warakawuri, tampak jelas rasa bahagia dan haru diwajah mereka ketika Kapolsek dengan penuh rasa kekeluargaan menyambangi mereka.

Baca Juga :   Padamkan Karhutla, Polres Inhu Apel dan Patroli Gabungan, Gandeng Komunitas Off-road

Komentar