Polsek Seberida Patroli Karhutla di Desa Payarumbai, Titik Api Nihil

Allnewsterkini. Com | INHU – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Seberida gelar patroli dan sosialisasi penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Payarumbai, Kecamatan Seberida serta beberapa titik rawan lainnya.

Sebelum patroli, dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin Kapolsek Seberida, diwakili Ipda Jon Irwansyah, S.H dihalaman Mapolsek Seberida, Senin 22 Mei 2023 pagi yang di ikuti sejumlah personel Polsek Seberida.

Baca Juga :   Pastikan Netral Dalam Pemilu, Telpon Genggam Personel Polres Inhu Diperiksa

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Senin siang membenarkan patroli dan sosialisasi penanganan Karhutla oleh Polsek Seberida tersebut.

Dijelaskan Misran, lokasi patroli, yakni Desa Paya Rumbai termasuk salah satu daerah rawan Karhutla di Kecamatan Seberida. Selama patroli, tidak ditemukan hot spot atau titik api di lokasi tersebut.

Baca Juga :   Kapolres, Bupati, Forkopimda dan Pamatwil Pantau Pemilu di 7 Kecamatan, Pemilu di Inhu Aman

Kendati demikian, tim Polsek Seberida tidak sekedar berpatroli, namun juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan pada masyarakat disekitar lokasi sasaran agar waspada serta berperan aktif dalam mengantisipasi Karhutla.

Komentar