Polsubsektor Pelalawan Kedatangan Team Supervisi Bag Ren Polres Pelalawan di Pimpin Oleh AKP Rohman Bersama Team.

Allnewsterkini. Com | PELALAWAN – Polsubsektor Pelalawan kedatangan Team supervisi Bag Ren Polres Pelalawan yang di pimpin oleh AKP Rohman bersama team. Rabu,(07/06/2023).

Kedatangan Team Supervisi Bag Ren Polres Pelalawan ke Polsubsektor Pelalawan disambut oleh Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito bersama Urmin Polsubsektor Pelalawan Aipda Biccard HT.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan “Supervisi Bag Ren Polres Pelalawan tersebut dilaksanakan ke Polsubsektor Pelalawan dengan sasaran, menginventarisir kelengkapan sarana prasarana oprasional untuk mendukung usulan pengembangan serta memberikan petunjuk dan arahan kepada personil Polsubsektor Pelalawan, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Baca Juga :   Terima Kunjungan Kesbangpol, SIJI Pelalawan Siap Membangun Kolaborasi dan Sinergitas Program

Dalam kegiatan supervisi ini team memonitor secara langsung kesiapan wilayah mengenai pembangunan dan pengembangan status serta mengecek hasil pelaksanaan kebijakan Kapolri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pencampaian kinerja.

Dalam kegiatan supervisi kali ini, ada beberapa penekanan yang di sampaikan oleh ketua team AKP Rohman diantaranya untuk personil piket pelayanan agar menggunakan pakaian dinas sesuai yang telah ditentukan, agar 5 panca siap (siap diri, siap mako, siap administrasi, siap siaga dan siap operasional) tetap di jaga dan di pertahankan, penambahan sarana dan prasarana Polsubsektor Pelalawan yang belum diusulkan agar di buat dan diusulkan serta tetap menjaga kebersihan mako dan asrama termasuk kerapian dan kebersihan pribadi personil masing-masing.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Pelalawan Gerak Cepat Lakukan Rekayasa di Beberapa Ruas Jalan yang Tergenang Banjir.

Selain itu AKP Rohman juga menyampaikan terima kasih karena Polsubsektor Pelalawan dikarnakan penampilan Mako Polsubsektor Pelalawan sudah terlihat rapih dan bersih untuk itu tetap di jaga dan di pertahankan serta para anggota Polsubsektor Pelalawan tetap menjaga kekompakan.

Komentar