Ringankan Beban Korban Kebakaran, Pemerintah Kecamatan Sukajadi Salurkan Bantuan

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Ringankan beban korban kebakaran di Jalan Durian, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Sukajadi menyalurkan bantuan sembako, Senin (12/6).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Camat Desheriyanto, S.STP M.S dan juga dihadiri PMI, Dinas Sosial, pegawai Pemcam Sukajadi, RT, RW.

Camat Sukajadi berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban korban kebakaran.

Baca Juga :   Gubernur LIRA Riau Boma: Selamat Kepada Sa'man Lubis Nahkodai LIRA Sumut, Edy Rahmayadi Ajak Sinergi Dengan Pemerintah

“Harapan kita, dengan bantuan yang disalurkan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Kita berdo’a, mudah-mudahan kedepan kejadian serupa tidak menimpa warga kita lagi,” harap Desheriyanto.

 

Dalam kesempatan itu, Camat Sukajadi mengimbau masyarakat lebih waspada agar terhindar dari musibah kebakaran.

Diberitakan sebelumnya, satu unit rumah yang juga dijadikan tempat usaha di Jalan Durian No.19, RT 001, RW 002, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Sabtu (10/6) pukul 05.11 WIB, ludes dilalap api.

Baca Juga :   Kajati Riau Menerima Audensi Dari Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya AN-NUR Provinsi RiauĀ 

Dalam peristiwa tersebut, tiga orang penghuni yang diketahui ibu dan dua orang anaknya, Poppi usia 43 tahun, Ay (13) dan Ai (8), yang masih duduk dibangku sekolah, tewas terbakar.

Untuk dapat memadamkan api, petugas beserta mobil pemadam api dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) kota Pekanbaru diterjunkan kelokasi kejadian.(ril)

Baca Juga :   Darwinsyah : Pemilu 2024, Pilihlah Caleg Yang Peduli Dan Telah Berbuat Untuk Masyarakat.

Komentar