Sambil Ngopi bersama Petugas Ronda Kapolres Pelalawan dengarkan keluhan Masyarakat.

Allnewsterkini. Com | PELALAWAN: Sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan kepada keamanan wilayah kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK melaksanakan giat sambang Pos Siskamling, kali ini Pos Siskamling yang di sambangi berada di Perum Nuansa Sakinah RT. 001/RW. 004 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelawan, pada Rabu (7/6/2023) pukul 22.00 wib.

Turit hadir dalam acara tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol M.Y. Lubis, S.H.,M.H,Kasat Binmas, AKP Budi Ikhsani, S.H, Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Fitrah Ramadhan S.STP, Personil Sat Binmas Polres Pelalawan serta
Tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Perum Nuansa Sakinah beserta Masyarakat RT. 001/ RW. 004.

Baca Juga :   Raih Delapan Emas, SMPN Bernas Sabet Juara Umum O2SN SMP se Kabupaten Pelalawan

Kunjungan Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK di sambut hangat oleh masyarakat Perum Nuansa sakinah sambil menikmati secangkir Kopi kapolres Pelalawan memulai silaturahmi sambil berdialog dengan Petugas Ronda dan masyarakat.

saat di konfirmasi awak media kapolres Pelalawan Akbp Suwinto SH.SIK menyampaikan bahwa Kegiatan sambang Poskamling atau Pos Ronda di Perum Nuansa Sakinah RT. 001/RW.004 ini
sebagai bentuk kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat guna menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, tentunya sambil kita memberi, Motifasi dan semangat serta dapat langsung berinteraksi sambil
mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat tentang situasi keamanan di Perumahan Nuansa Sakinah saat ini. Dengan demikian di harapkan dengan kita selalu dekat dengan masyarakat maka apapun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat diharapkan dapat segera kita cari solusi dan jalan keluar dengan baik.terang Akbp Suwinto.

Baca Juga :   Hingga Dini hari, Kapolres Pelalawan mengevakuasi masyarakat yang terjebak macet karena banjir di Km 83 dengan menggunakan Trado.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK berkesempatan menyerahkan Sarana Kontak berupa Alat Penerangan berupa lampu senter kepada Petugas Pos Siskamling, di harapkan sarana penerangan yang di serahkan kepada petugas Ronda tersebut dapat bermanfaat untuk kelancaran pelaksanaan tugas ronda dalam menjaga keamanan di Perum Nuansa Sakinah Ini.

Komentar