Sambut HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Bukit Raya Bagikan Paket Sembako

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru. Tak ingin melewatkan momentum menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyambangi warga dan juga Panti Asuhan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bukit Raya. Senin, (19/06/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan bakti sosial dengan cara mebagikan paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Akp Syafnil, SH diikuti oleh Kanit Lantas Polsek Bukit Raya Iptu Yurman Hambo, Kasubsektor Marpoyan Damai Iptu Ilham Nur Ng, SH, Panit I Binmas Polsek Bukit Raya Aiptu Herwin, Bhabinkamtibmas Kel. Tangkerang Tengah Aiptu Marwan, SH, Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo Timur Bripka Khairullah Al Addauri, S. Sos., M.Si, dan sejumlah Personil Polsek Bukit Raya, juga dihadiri oleh Babinsa Kel. Sidomulyo Timur Serma Afriadi serta Ketua FKPM Kel. Sidomulyo Timur Bangun Sitepu.

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau mengikuti kegiatan Penutupan Rapat Kerja Teknis Bidang/Badan Diklat Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual

Pantauan awak media, kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako tersebut dilaksanakan Polsek Bukit Raya dengan cara menyambangi Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah Jalan Rawasari KelurahanTangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, Rumah Asuh Annisa Jalan Katio Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, serta menyambangi rumah warga di RT 03 RW 03 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai dan warga Jalan Citra Sari Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya.

Baca Juga :   PJ Walikota Terima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Malaysia

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Jefri R.P Siagian, S.I.K., M.H.,, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan ini sejumlah personel polsek dilibatkan. Hal ini dilakukan untuk menekankan bagaimana Polri benar-benar ada dan hadir di tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Baca Juga :   Alunan Merdu Marawis Dari Balik Jeruji Lapas Pekanbaru

“Adapun lokasi tempat dilaksanakan bakti sosial berbagi paket sembako kali ini di 4 titik lokasi yakni di Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah, Rumah Asuh Annisa, Rumah warga RT 03 RW 03 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai dan Rumah warga Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya,” ujar Kapolsek Bukit Raya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu cara untuk membangun kekerabatan antara Polri dan masyarakat. Semoga kegiatan yang kami laksanakan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

Komentar