Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Rohil Gelar Donor Darah; 110 Kantong Darah Terkumpul

Allnewsterkini. Com | Rokan Hilir – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Rokan Hilir menggelar bakti sosial donor darah. Setidaknya, 110 kantong darah terkumpul.

Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Panaluan Mako Polres Rokan Hilir, Senin (19/6/2023) sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK M SI menyampaikan “Ada 110 kantong darah, golongan A 31 kantong, B 26, AB 12 kantong dan O 41 kantong darah,” saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH Senin (19/6/2023) malam.

Baca Juga :   Tusukan Pisau ke Dada Korban dan Larikan Sepeda Motor, Residivis Begal Kembali Huni Sel Polsek Bangko

Juliandi membenarkan bahwa kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang diisi tidak hanya dengan menggelar berbagai perlombaan akan tetapi juga bakti sosial.

Dia berharap, kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini juga baik untuk kesehatan para pendonor, sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semuanya,” tandasnya.

Baca Juga :   Polres Rohil Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Brata LK dan Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

Kegiatan itu juga dihadiri ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Rokan Hilir, Ilhami S.Trkeb, Direktur RSUD dr Pratomo Bagan Siapiapi dr Tri Buana Tungga Dewi, Kabag SDM Polres Rohil Kompol J Sibarani, Kasat Intelkam AKP Zulhendra, Ps Kasi Dokkes Bripka Ramadhan AMK dan diikuti oleh personil Polres Rohil.

Selain personil Polres Rohil, donor darah juga dilakukan oleh personil TNI dan Brimob Batalyon B Pelopor Manggala Junction.

Baca Juga :   Diduga Nyabu di Wisma Intan, Seorang Pria Kantongi BB 7,8 Gram Diringkus Polsek Panipahan

Sumber : rilis Humas Polres Rohil (M Harahap)

Komentar