Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Siak Hulu Laksanakan Bakti Sosial di Masjid

Allnewsterkini. Com | Kampar, Riau, – Polsek Siak Hulu laksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk gotong royong di Masjid Taqwa Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Jumat, (9/6/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH dan diikuti oleh sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Baca Juga :   Hari Pertama di Kampar Pj Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Ke Kodim 0313/ KPR, Muhammad Firdaus, Silahturahmi, Kolaborasi dan Sinergitas Bangun Kampar Yang Maju

Pantauan awak media, sebelum bakti sosial gotong royong di Masjid Taqwa Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, SH, MH terlebih dahulu memberikan arahan kepada Personil Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023.

Baca Juga :   Tim Puskeu Polri dan Bidkeu Polda Riau, Asistensi dan Bimtek Fungsi Keuangan di Polres Kampar

“Adapun lokasi tempat dilaksanakan bakti sosial gotong royong itu, yakni Halaman Masjid dan juga dalam Masjid Taqwa Desa Pangkalan Baru,” ujar Zainal.

Komentar