Sat Lantas Polres Kuansing Bersama ISDC Gelar Program Police Go To School di SMAN 1 Gunung Toar

Allnewsterkini. Com |Kuansingsingingi – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing bekerja sama dengan Indonesia Driving Center (ISDC) menyelenggarakan program Police Go To School, dengan tujuan memberikan sosialisasi dan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada siswa-siswi tingkat SMA dan SMP di wilayah hukum Polres Kuansing. Pada hari Selasa (02/4/2024) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 1 Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing. Personel yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Mastur, Bripka Rio, Brigadir Elvi, Bripda Zihan, serta tim dari ISDC.

Baca Juga :   Festival Pacu Jalur Tradisional Hari Pertama Berjalan Aman Dan Kondusif . Ratusan Personil Polri Siaga Melaksana kan Pengamanan

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa-siswi SMAN 1 Kecamatan Gunung Toar, dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan terhadap aturan-aturan yang berlaku di jalan raya,” ujar Kasat.

Baca Juga :   Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 di Wilkum Polsek Kuantan Mudik

“Hasil dari kegiatan ini sangat positif, dengan terciptanya siswa-siswi yang lebih memperhatikan komponen keselamatan saat berkendara. Mereka juga menunjukkan kesadaran yang lebih tinggi dalam mematuhi aturan lalu lintas dan mencegah pelanggaran. Melalui sosialisasi ini, diharapkan siswa-siswi SMAN 1 Gunung Toar dapat menjadi generasi yang lebih paham tentang tata tertib lalu lintas, sehingga terhindar dari potensi kecelakaan di jalan raya,”

Baca Juga :   Giat Minggu Kasih Polres Kuansing di Gereja HKBP Pardomuan Nauli Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, menandakan komitmen Sat Lantas Polres Kuansing dan ISDC dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan siswa-siswi,” pungkas Kasat Lantas.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar