Sigap Dalam Pelayanan KesehatanDALAM, Tim Medis Rutan Pekanbaru Cek Langsung Kondisi Warga Binaan Pada Malam Hari

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Tim Medis Rutan Kelas I Pekanbaru datang langsung mengecek kondisi warga binaan yang sakit pada malam hari di klinik Rutan Pekanbaru pada , Senin malam (5/6).

Hal ini sebagai tindak lanjut dan kesiapan dalam melaksanakan pelayanan kesehatan kepada warga binaan agar terpenuhi hak-hak warga binaan.

Bertempat di Klinik Rutan Pekanbaru, pengecekan kesehatan dilakukan terhadap beberapa Warga Binaan yang mengalami keluhan kesehatan yang harus langsung ditangani oleh dokter.

Baca Juga :   Kepala Kejati Riau Terima Audiensi dan Silaturahmi Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Riau

sebagaimana telah diatur oleh Peraturan Mneteri Hukum dan HAM RI No.M.HH.02.UM.06.04 Tahun 2011 tentang pedoman pelayanan kesehatan dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan setiap hari, apabila dalam pelayanan terdapat pasien yang sakit tergolong berat, maka akan langsung dirujuk ke Rumah Sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih akurat agar bisa diketahui penyakitnya.

Baca Juga :   Kepedulian Terhadap Korban Banjir, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Memberikan Bantuan Sembako

Komentar