Sikembar di Kejurda Sepatu Roda Riau 2023, Ternyata Beda Kabupaten

Allnewsterkini. Com | Rokan Hulu- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepatu Roda Riau telah usai pada 25 Juni 2023 lalu, banyak atlet skater Provinsi Riau yang tampil memukau dan menarik perhatian.

Diantara ratusan atlet yang tampil ternyata ada yang mencuri perhatian, yaitu sikembar Aslamia (8) dan Islamia (8) yang namanya sudah tidak asing lagi dijagat sepatu roda Provinsi Riau.

Kakak beradik kembar identik ini, Di Kejurda Sepatu Roda Riau ternyata bertanding membela kabupaten yang berbeda. Sikembar Aslamia masuk kedalam Kontingen Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan si Islamia bergabung dengan Kontingen Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :   Dua Tersangka Diringkus Personil Sat Reskrim Polres Rohul Dalam Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan BBM

Kepada awak media, Rabu, 5 Juli 2023, Ayah sikembar Ari Gunawan Sitepu (37) atau akrab disapa Om Ari mengatakan, sikembar yang lahir di Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, keduanya tampil di tim atau membela kabupaten yang berbeda, hal ini sebagai terobosan untuk menambah pengalaman baru dalam berkompetisi.

“Itu strategi dari Pelatih sikembar, Coach Khairul Minan yang berhasil mengajukan kembar untuk memperkuat kabupaten berbeda, untuk menambah pengalaman sikembar di masa depan,karna selama ini selama
Ini selalu bersama di kejuaraan manapun,”ungkap Om Ari.

Baca Juga :   Terlibat Dalam Kasus Sabu, Kedua Pria Ini Ditangkap Personil Polsek Kepenuhan

Dikatakan Om Ari, keputusan pelatih sikembar untuk bertanding di beda Kabupaten menuai hasil yang baik, sikembar Aslamia membela Kabupaten Rokan Hulu, di Kelas KUB Speed berhasil meraih Juara 3 di nomor 500m+d, bersama kontingen Rokan Hulu meraih Juara Umum II kelas Standar, dan Sikembar Islamia berhasil meriah Juara 1 di nomor relay 3000m bersama Kontingen Kabupaten Bengkalis meraih Juara Umum II kelas Speed.

Baca Juga :   Maling Sepeda Motor Diciduk Personil Reskrim Polsek Tambusai Utara

“Alhamdulillah, tentunya pencapaian prestasi sikembar membuat kami orangtuanya selalu semangat dalam menjaga konsistensi latihan diklub sepatu roda bina muda pekanbaru, yaa.. ini merupakan ikhtiar untuk bekal sikembar di masa depan nantinya,”tutur Om Ari. (ags)

Komentar