Tim Ojoloyo Grebek Rumah Pelaku Narkoba di Desa Sungai Petai

Allnewsterkini. Com | Kamparkirihilir-Rumah pelaku Narkoba AF (30) digrebek oleh Satnarkoba Polres Kampar (Tim Ojoloyo) di Dusun Bukit Harapan Desa Sungai Petai Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Jum’at (16/6/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Kampar Didik Priyo Sambodo melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi saat di konfirmasi mengatakan pelaku ini sudah meresahakan masyarakat.

Baca Juga :   Melalui Program Jumat Barokah, Polsek Logas Tanah Darat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Kita mendapat informasi bahwa ada pelaku narkona yang sudah meresahakan,” jelas Kasat.

Tim langsung bergerak dan melakukan penyelidikan dan pengintaian. “Diketahui pelaku yang dicurigai berada di rumahnya dan langsung digrebek oleh Tim Ojoloyo” diceritakan Aprinaldi.

Pelaku kita temukan saat itu sedang berada di kamarnya dan dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat, “dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang ia buang ke samping rumahnya melalui pentilasi jendela,” terang Kasat.

Baca Juga :   Medco E&P Malaka Rampungkan Pembangunan 31 Unit Rumah Layak Huni di Aceh Timur

Lalu pelaku ini dilakukanlah introgasi dan ia mengakui mendapatkan barang tersebut daru HA di daerah Arengka Kota Pekanbaru.
“selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut.” jelasnya.

Dari hasil penangkapan pelaku ini, berhasil kita amankan barang bukti berupa 1 paket narkoba jenis shabu-shabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 2.49 Gram, HP Redmi dan seball plastik klip.

Baca Juga :   Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Melaksanakan Serangkaian Kegiatan Preventif Dalam Rangka Ops Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024

“Kita berharap dengan gencarnya kita melakukan penangkapan pelaku Narkoba ini, semoga masyarakat sadar dari bahaya dan konsekuensi berhubungan dengan Narkoba ini,” pungkas Aprinaldi.

Komentar