Askab PSSI Sergai Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Sergai Cup

Allnewsterkini. Com |SERGAI, | Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan apresiasi turnamen sepak bola U-12 Kapolres Serdang Bedagai Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Giat tersebut sudah memasuki masa final berlangsung di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

Ketua Askab PSSI Sergai, Darma Sutra kepada wartawan Jumat (23/6/2023) menyampaikan bahwa Askab PSSI sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya baru kali ini di Serdang Bedagai ada Forkopimda yang pernah dilapangan hijau bermain sepak bola dari Bupati, Wakil Bupati, Kajari, Sekdakab, Kapolres dan Dandim 0204/DS.

Baca Juga :   Peduli Sesama, BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbagsel Berbagi di Panti Asuhan

Kami juga sangat mengapresiasi kepada Polres Sergai yang baru kali ini mengadakan turnamen U- 12 tahun Kapolres Cup, untuk pembinaan usia dini.

“Semoga kedepan semakin banyak event tournament, sehingga dengan olahraga dapat menghindarkan generasi muda dari Narkoba,”paparnya.

Lanjut Darma Sutra, untuk kedepannya mungkin kalau tidak ada halangan di bulan Juli akan digelar turnamen Bupati Sergai Cup Usia U- 23 Tahun, sekaligus untuk persiapan liga 3 tim PS Sergai dan selanjutnya akan digelar piala Bupati U-23 adalah ajang seleksi untuk persiapan liga 3.

Baca Juga :   Penggiat Literasi Desa Percut Syafi'i Siregar Raih Penghargaan Adisatya Literasi

“Kita juga berharap dari PSSI dan meminta untuk Kajari dan Dandim untuk mengadakan turnamen sepak bola khusus U-15 dan U-18,” tutupnya.

Komentar