Tingkatkan Komptensi dan Jiwa Integritas, Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru Hadiri Pembukaan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin Oleh Kadivpas Pemasyarakatan Kemenkumham Riau

Allbewsterkini. Com | Pekanbaru – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru Erwin Saleh Siregar mengikuti pembukaan pembinaan fisik, menta, dan disiplin yang diadakan oleh Kanwil Kementerin Hukum dan HAM Riau dan diikuti oleh seluruh petugas Pemasyarakatan se-Riau di Lapas Terbuka Rumbai, Jum’at (9/6).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau Mulyadi, dalam amanatnya Mulyadi menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk melatih mental yang tangguh, fisik yang kuat, dan kedisiplinan.

Baca Juga :   Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Terima Kunjungan Direktur Reserse Narkoba Polda Riau

“Kegiatan ini merupakan pembentukan mental yang tangguh, fisik yang kuat, serta kedisiplinan untuk seluruh petugas pemasyarakatan khususnya, ikuti kegiatan ini dengan serius agar kita petugas pemasyarakatan kompak dalam bertugas, ingat 3 + 1 kunci prinsip pemasyarakatan dan back to basic dalam menjalankan tugas agar pemasyarakatan maju dan PASTI, jangan jadi pengkhianat. serta utamakan kesehatan dalam bertugas” Pungkas Mulyad dalam amanatnya.

Baca Juga :   Personel Lanud Roesmin Nurjadin BKO Bandara SSK II Kembali Berhasil Ungkap Penyeludupan 3.868 Gram Paket Sabu

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan seluruh peserta FMD dapat mengimplementasikan nilai-nilai yg di dapat seperti kekompakan, kedisiplinan, kerja cerdas dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selepas pembukaan, Kepala Divisi Pemasyarakan langsung memberikan materi kepada seluruh peserta bertempat di Aula Lapas Terbuka, Rutan Kelas I Pekanbaru menugaskan dua orang petugas untuk mengikuti kegiatan FMD ini.

Baca Juga :   Pimpin Apel Sore, Kakanwil Kemenkumham Riau Ingatkan Tentang Kebersihan Lingkungan 

Dalam penyampaiam materi Kadivpas Kemenkumham Riau menyampaikan untuk selalu bekerja sesuai dengan SOP.
“Tingkatkan kepekaan kita dalam bertugas, staf maupun penjagaan baik itu dipos atas, diblok, dan komandan jaga. Selalu bertindak cepat dan tanggap” Tegas Mulyadi.

Komentar