Turnamen Walikota Pekanbaru Cup 2023 Bagi Tingkat SMP, Universitas dan Umum Segera Digelar

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Turnamen Wali Kota Pekanbaru Cup 2023, bagi tingkat SMP, Universitas dan Umum. Turnamen ini akan diselenggarakan mulai tanggal 9 Juni hingga 18 Juni 2023.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Hazli Fendriyanto mengatakan, turnamen bagi siswa SMP akan digelar di GOR Angkasa, Jalan Riau. Acara pembukaan akan digelar pada jam 10.00 WIB, tanggal 11 Juni 2023.

Baca Juga :   Kajati Riau Hadiri kegiatan Rapat Koordinasi Permasalahan Konflik Lahan dan Sosialisasi Kebijakan Fasilitasi Pembangunan Kebun Masyarakat di Provinsi Riau

Kemudian, Turnamen Wali Kota Pekanbaru Cup untuk tingkat pelajar dan mahasiswa akan digelar di Lapangan Panahan UIR, tanggal 9 Juni sampai 11 Juni. Pembukaan acara ini digelar dilokasi tersebut pada jam 08.00 WIB di tanggal 11 Juni 2023.

“Bagi tingkat pelajar dan mahasiswa ini kita adakan bagi seluruh kabupaten/kota di Riau. Jadi pelajar/mahasiswa di luar Kota Pekanbaru bisa mengikuti Wali Kota Pekanbaru Cup ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif, Muflihun Ini Penyemangat Kita Membangun Daerah

Sementara itu, ada juga penyelenggaraan Wali Kota Pekanbaru Cup 2023 untuk umum juga diberlakukan bagi se-Provinsi Riau yang ingin mendaftar. Agenda ini akan digelar di GOR Tribuana pada 16 sampai 18 Juni 2023. Pembukaan akan digelar di lokasi tersebut, pada 17 Juni 2023.

“Pendaftaran sudah kita mulai dan tutup sampai Jumat depan. Sekarang juga sudah banyak yang mendaftar. Jadi semua persiapan sudah selesai, tinggal menyelenggarakan saja sesuai jadwal,” pungkasnya

Baca Juga :   Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Psikologi UIR, Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru Tandatangani MOU Pembinaan Psikologi Terhadap Lansia

Komentar