Dispora Selenggarakan Turnamen Sepak Takraw Tingkat SMP di SMPN 6

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-239 Pekanbaru, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) kota Pekanbaru menggelar berbagai turnamen untuk tingkat SMP, SMA, Mahasiswa dan bahkan umum. Diantaranya turnamen sepak takraw antar SMP se Kota Pekanbaru.

Kepala Dispora kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengatakan, untuk turnamen sepak takraw akan dilaksanakan pada tanggal 3, 10, 11, dan 18 Juni 2023.

Baca Juga :   Cek Daya Tampung PPDB SMA/SMK Negeri di Riau Berdasarkan Jalur Penerimaan

Turnamen nantinya akan dilaksanakan di SMPN 6 Pekanbaru.

“Untuk junior student league cabor sepak takraw antar SMP se Kota Pekanbaru, venuenya di SMPN 6 Pekanbaru. Untuk acara pembukaanya insyaallah pada Minggu 4 Juni jam 9.30 WIB di SMPN 13 Pekanbaru,” terang Hazli, Selasa (30/5).

Selain turnamen sepak takraw tingkat SMP, Dispora juga akan melaksanakan turnamen bola tangan. Turnamen bola tangan akan berlangsung pada tanggal 3, 4, 10, 11, 17 dan 18 Juni 2023 di SMPN 13.

Baca Juga :   Penuh Khidmat, Peringatan Isra Mi'raj Masjid AT-Taubah Lapas Kelas IIA Pekanbaru

“Acara pembukaannya Minggu pagi 4 Juni di SMPN 13. Untuk bola tangan ada dua lokasi, di SMPN 13 dan Cafe Rimbang Baling. Kemudian ada juga Walikota Cup antar pelajar SMP dari tanggal 9 sampai 11 Juni. Venue di GOR Angkasa Jalan Riau. Acara pembukaannya pada Minggu 11 Juni di GOR Angkasa,” ujar Hazli.

Baca Juga :   Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Pegawai Lapas Narkotika Ikuti Kegiatan Donor Darah

Dispora juga menyelenggarakan turnamen untuk umum dan antar kecamatan. Untuk antar kecamatan akan dilaksanakan di lapangan sport center Tenayan Kulim pada tanggal 18 hingga 22 Juni.

Komentar