Untuk Wujudkan Tujuan Pemerintah, Kapolres Sergai Ajak SMSI Berkolaborasi

Allnewsterkini. Com | SERGAI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sergai, beraudensi dengan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, di ruang kerjanya di Mapolres Sergai, Senin (26/6/2023).

Pertemuan ini dihadiri Ketua SMSI Sergai Zuhari didampingi penasehat SMSI Anwar Siregar, sekretaris Sugiono serta sejumlah anggota SMSI Agus, Robert, Budi.

Pada kesempatan itu, Zuhari menyampaikan rencana SMSI Sergai yang akan melaksanakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara.

Baca Juga :   Camat Makarti Jaya Beri Pesan Kepada Kepala Desa Yang Terpilih Dalam Acara Pisah sambut Kepala Desa Upang makmur

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi sesama yang sengaja kita gelar pada HUT 77 Bhayangkara ,” ungkap Zuhari.

Ia pun berharap, dengan kegiatan ini, hubungan yang selama ini terjalin baik antara SMSI Sergai dengan Polres Sergai dapat terus semakin ditingkatkan.

Zuhari menilai, AKBP Oxy sejak menjadi Kapolres Sergai tidak hanya memiliki kedekatan dengan media tetapi juga dengan masyarakat.

“Ini satu hal baik yang kami nilai dari sosok Bapak Kapolres ,” tegas Zuhari.

Baca Juga :   Kuansing Raih Adipura Ke 2 Bupati : Terimakasih Masyarakat Kuantan Singingi

Sementara, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyambut baik rencana SMSI Sergai yang akan melakukan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara.

” Ini inisiatif yang bagus dan kita sambut baik dari rekan-rekan media untuk melayani kesehatan masyarakat di HUT ke 77 Bhayangkara ,” ujarnya.

Kapolres yang didampingi Kasat Intel AKP Siswoyo mengatakan, bahwa polri, media dan masyarakat tidak bisa dipisahkan dan harus saling mengingatkan.

Baca Juga :   Kades Enggal Rejo Beri Motivasi Kepada Warganya yang Ikut Donor Darah

” Kita harus berkolaborasi untuk satu tujuan yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak, sebagaimana yang akan dilakukan SMSI ,” tegasnya.

Menurutnya, Polri dimanfaatkan untuk inisiatif suatu kegiatan yang positif. Misalnya, inisiatif menggelar sepak bola, kegiatan membantu masyarakat dalam hal kesehatan (stunting), pendidikan dan lain-lain.

Kapolres juga mengajak SMSI untuk saling berkolaborasi yang elegan seperti memberi edukasi kepada masyarakat.

Komentar