Wakajati Riau Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023 secara virtual

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H didampingi Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M.Si (Han) beserta Para Kasi dan Auditor bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kasi C bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Effendi Zarkasyi, SH., MH mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023 dengan tema “ Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi(14/06/2023)

Baca Juga :   Wujudkan Zero Narkoba, Lapas Kelas IIA Prkanbaru Lakukan Tes Urine Warga Binaan 

Kegiatan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023. Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan saat ini pemerintah sedang fokus melakukan peningkatan produktivitas utamanya menuju Indonesia emas Tahun 2045. Bukan hal yang mudah, kita tahu situasi global, situasi ekonomi dunia juga tidak mendukung yaitu ada 96 negara masuk pasien (IMF) yang menunjukkan bahwa situasi dunia sekarang ini betul-betul pada situasi yang sangat sulit, oleh karena itu, setiap rupiah yang dibelanjakan, mulai dari dana APBN, APBD, maupun BUMN, semuanya harus produktif yang mana hal itu untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 yang dinilainya tidak mudah.

Baca Juga :   Polda Riau Gelar Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Selanjutnya Presiden RI Joko Widodo mengingatkan agar para pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menjalankan tugasnya secara baik dan meminta kepada BPKP agar pengawasan itu orientasinya pada hasilnya. Apalagi saat ini, pemerintah sedang fokus melakukan peningkatan produktivitas menuju Indonesia Emas.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023 secara virtual berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan(Prokes)

Baca Juga :   Jelang Pemilu, Kanwil Kemenkumham Riau Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Pemilu

Komentar