Wujudkan Situasi Kamtibas Kondusif, Personil Polsek Rambahhilir Gelar Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Pasir Utama

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Rambahhilir Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Jumat Curhat Presisi bersama Masyarakat Desa Pasir Utama Jumat  (30/6/2023) sekitar pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kanit Samapta Polsek Rambahhilir Aipda Abdullah Azis Kanit Reskrim Aipda Amriyunal, Kasium Bripka Herizal, Masyarakat Desa Pasir Utama dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar SH MH melalui Kanit Samapta Aipda Abdullah Azis
menyampaikan Jumat curhat merupakan program Polri guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Rambahhilir.

Baca Juga :   Komit Wujudkan Harkambtibmas, Kapolsek Ujung Batu Giat Silaturahmi Dengan Ketua LDNU Rohul

“Kami Polsek Rambah hilir mensosialisasikan bahwa membuka Nomor pengaduan masyarakat dengan Nomor HP 081374208010 yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun adanya persoalan yang butuh ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian,” kata Aipda Abdullah Azis

Diharapkannya, kepada Masyarakat agar mendukung program pemerintahan terkait menjaga Kamtibmas yang ada di desa.

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk meningkatkan giat silaturahmi antara Polsek Rambah hilir dengan masyarakat dan dapat menampung secara langsung informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas yang ada di Wilayah Rambahhilir,” tuturnya

Baca Juga :   Momen HUT Bhayangkara ke-77, Jajaran Polsek Tandun Beri Bantuan 20 Sak Semen Untuk Masjid Nurul Ikhsan

“Untuk ke depannya Polri mempunyai program Polisi RW yang bertujuan mempermudah berkomunikasi masyarakat dengan polri khusus di tingkat RW,” katanya .

Lanjutnya,  Masyarakat Desa Pasir Utama
sangat mengapresiasi program Polri khususnya Polsek Ramba hilir dengan adanya program Jumat curhat merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarkat.

“Masyarakat sangat  merasakan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat, setiap harinya di Jam-jam rawan Polsek Rambahhilir selalu melaksanakan giat patroli rutin dan itu sangat dirasakan kehadiran Polri ditengah Masyarakat,” pungkas Aipda Abdullah Azis

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Polsek Kunto Darussalam Bersihkan Sampah Di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kotalama

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

 

Komentar