Yuliarso Terpilih Ketua Persani Pekanbaru Ketua KONI Yasir: Olahraga Senam Wadah Prestasi Olahraga di Kota Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Pekanbaru Yuliarso terpilih secara aklamasi memimpin Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Pekanbaru Periode 2024-2028. Ini ditetapkan Musyawarah Cabang (Muscab) Persani Kota Pekanbaru di Lotus Cafe Jalan Tuanku Tambusai/Jalan Nangka Pekanbaru, pekan lalu.

Yuliarso pada Kamis (17/5) kepada media menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman Club dan Pengurus yang telah memberikan amanah ini kepadanya sebagai ketua umum Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kota Pekanbaru. Tentu dengan amanah ini Yuliarso siap berkontribusi untuk kemajuan Persani Kota Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya.

Disampaikan Kadishub Kota Pekanbaru, Cabang Olahraga Persani saat ini membutuhkan perhatian dan support yang lebih baik lagi karena semua olahraga itu harus disiapkan sejak dini bukan tiba-tiba. maka dari itu kami akan berusaha mempersiapkan bibit-bibit yang akan menjadi atlit andalan baik di tingkat Lokal, Regional Nasional bahkan Internasional.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Riau Pasang Helm dan Beri Souvernir Untuk Pengendara

Lebih jauh disampaikan Yuliarso, Kedepannya program-program yang akan kita siapkan mulai dari program rekrutmen, pembinaan, dan prestasi yang tentunya sejalan dengan program pengurus pusat dan provinsi. Tentu kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak mulai dari induk dari cabang olahraga dalam hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru agar bisa memberikan pembinaan maupun perhatian, bantuan moril dan materil terhadap kemajuan Persani Kota Pekanbaru ke depan. Sekecil apapun itu sangat membantu untuk capaian prestasi olahraga senam pekanbaru khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang unggul di bidang olahraga (Senam).

” Saya berharap kepada KONI Kota Pekanbaru untuk melakukan pembinaan dan juga mengajak kepada semua pihak stakeholder yang berkemampuan bersama-sama kita majukan Persani di semua tingkatan untuk kota pekanbaru yang maju dan tangguh mewujudkan Pekanbaru juara, ” harapnya

Baca Juga :   Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau Gelar Bakti Sosial Bedah Rumah di Rumbai Pesisir

Sementara, Ketua Umum KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua Persani Kota Pekanbaru bapak Yuliarso yang juga sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Yasir Siap untuk bersinergi dengan Persani Pekanbaru untuk menjadikan olahraga senam wadah prestasi olahraga di kota bertuah Pekanbaru. Selain itu juga Yasir berharap pengurus baru Persani kota Pekanbaru dibawah kepemimpinan Yuliarso bisa melahirkan atlet-atlet senam yang berprestasi lebih baik lagi untuk kota bertuah Pekanbaru.

‘Saya berharap Persani Pekanbaru menjadi wadah prestasi olahraga di kota bertuah Pekanbaru. Selain itu juga Persani Pekanbaru dapat memajukan atlet-atletnya bersama dengan KONI melakukan pembinaan dari dini untuk atlet-atlet senam Pekanbaru. Dari iven-iven terdahulu kita jadikan evaluasi apa dan bagaimana yang menjadi kekurangan, hal itu kita tutup kembali, sehingga bisa berprestasi di iven olahraga skala nasional dan internasional,” ungkap Yasir.

Baca Juga :   Aprianto Tokoh Pemuda Kecamatan Pekanbaru Kota Siap Maju Caleg DPRD Pekanbaru 2024

Yasir juga menumpukan harapan pada pengurus Persani Pekanbaru yang baru untuk bersungguh-sungguh memajukan olahraga di kota bertuah, khususnya untuk senam sendiri.

“Untuk ketua dan pengurus baru, Saya berharap Persani Pekanbaru memajukan atlet-atletnya dan bersama dengan KONI melakukan pembinaan untuk atlet-atlet panjat tebing Pekanbaru. Dari iven-iven terdahulu kita jadikan evaluasi apa dan bagaimana yang menjadi kekurangan, hal itu kita tutup kembali, sehingga bisa berprestasi di iven olahraga skala nasional dan internasional,” ungkap Yasir

Yasir juga menumpukan harapan pada pengurus Persani Pekanbaru untuk bersungguh-sungguh memajukan olahraga di kota bertuah, khususnya untuk senam

“Untuk ketua dan pengurus baru, Saya berharap dengan terpilihnya ketua baru bapak Yuliarso prestasi olahraga senam bisa bangkit dan berjaya, baik di daerah maupun ditingkat nasional juga internasional. Kita berharap pengurus baru Persani kota Pekanbaru. bisa membawa gelar juara pada iven bergengsi” harap Yasir.

Komentar