Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H, penerima Apel Kerja Pagi(26/06/2023)

Turut hadir dalam apel kerja pagi yaitu Para Asisten pada Kejaksaan Tinggi Riau, Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau dan diikuti oleh Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada rekan rekan Asisten, Koordinator, serta Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau yang telah hadir dan mengikuti Apel Kerja Pagi.

Baca Juga :   Polda Riau menggelar event olahraga Riau Bhayangkara Run, pada 6 Agustus 2023 mendatang di Pekanbaru.

Kemudian, Dalam amanatnya, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H. Untuk itu, saya mengucapkan Selama Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Diakhir amanatnya, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M H menyampaikan bahwa pimpinan telah menerbitkan Surat Perintah untuk Pegawai yang ditunjuk dalam Kepanitiaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023. Untuk itu, mari kita sukseskan rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 Tahun 2023.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian HP di Kantin Puskesmas Dibekuk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki

Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib, dan lancar, serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Komentar