Dalam Peringati HUT LSM LIRA Ke 18 Dan Rakernas, Ini Kata Walikota LIRA Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | Depok – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) “Lumbung Informasi Rakyat” Kota Pekanbaru, menghadiri HUT LSM LIRA Ke -18 dan Seminar Nasional Darurat Anti Korupsi, sekaligus mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang di selenggarakan Di Hotel Bumi Wiyata Depok Jawa Barat mulai tgl 18 hingga 20 Juni 2023, Senin (19/6/2023).

Sebagai Walikota LIRA Pekanbaru yang baru saja di SK kan, M. Nur Koto hadir dan mengucapkan selamat HUT LSM LIRA ke 18, dan Seminar Nasional Darurat Anti Korupsi yang diselenggarakan di Depok Jawa Barat

Baca Juga :   Semarak HBP Tahun 2024: Lapas Banjarmasin Ziarah Makam Pahlawan Serta Tabur Bunga

“Semoga berjalan dengan lancar dan menghasilkan hal hal yang berguna, bagi Negara dan Bangsa, khususnya Kota Pekanbaru”, ujarnya.

“Dimana LSM LIRA ini berdiri pada tanggal 19 Juni 2005 sampai 19 Juni 2023, dan LSM LIRA adalah satu satunya LSM terbesar dan terbanyak cabangnya seluruh Indonesia, dan masuk rekor MURI”, tambah Walikota LIRA Pekanbaru tersebut.

Baca Juga :   Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Ponggok Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

Lebih lanjut Walikota LIRA Pekanbaru mengatakan bahwa selain peringatan HUT LSM LIRA, juga mengadakan seminar tentang Anti Rasua atau Anti Korupsi yang disampaikan oleh Saut Situmorang.

Kita berharap dengan seminar ini dapat kita realisasikan di Kota Pekanbaru dalam mencegah serta mengawasi bentuk-bentuk pelanggaran melawan hukum, baik itu pungli, korupsi dan yang lainnya.

Oleh karena itu, nanti akan kita buat seminar yang sama di Kota Pekanbaru dengan seluruh pengurus dan anggota LIRA Pekanbaru sebagai penguatan, sehingga LIRA benar-benar menjadi LSM penggiat anti korupsi yang disuarakan oleh Presiden LIRA dalam sambutannya di HUT LSM LIRA ke 18″, beber Walikota LIRA.

Baca Juga :   Darwin Eng Resmi Nakhodai Sapma Pemuda Pancasila Aceh Timur 2024-2026

Sebagai mitra, kita menghimbau kepada Forkompinda Pekabbaru, terutama Penegak Hukum (TNI-Polri, Kejaksaan) untuk bersama-sama kita melawan dan mencegah segala bentuk pungli ataupun korupsi di Kota Pekanbaru dalam menciptakan Pekanbaru yang bersih dari pungli dan korupsi”, tutup Walikota LIRA Pekanbaru. (Hendra)

Komentar