Penyaluran BLT-DD tahap II bulan April, Mei & Juni Tahun Anggaran 2023 Desa Muara Padang.ini pesan Kades

Allnewsterkini. Com | Banyuasin, Pemerintah Desa.Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) Tahap II untuk kegiatan bulan April, Mei dan Juni(19/06/2023)

Kegiatan ini merupakan pencairan Dana Desa (DD) yang kedua kalinya di tahun 2023. Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 30 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk pencairan bulan April, Mei dan Juni. Adapun syarat pengambilan bantuan tersebut sesuai surat undangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Desa Muara Padang adalah sebagai berikut:

Baca Juga :   Bupati Sergai Kembali Gelar Audiensi Dengan Berbagai Pihak

Membawa Surat Undangan dari Pemerintah Desa Muara Padang
Membawa Fotokopi KK/KTP KPM
Pengambilan tidak boleh diwakilkan
KPM tidak diperbolehkan memberikan uang atau sejenisnya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. Penyaluran BLT DD Di Kantor Desa.desa Muara Padang

Dalam pembagian tersebut hadir Pemdes.Desa muara Padang.Kapolsek Muara Padang Babinsa. tokoh Agama Tokoh Masyarakat.dan masyarakat Kepala desa Muara Padang. berpesan kepada KPM BLT-DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Apalagi dalam menjelang Lebaran Idul adha tentunya kebutuhan masyarakat meningkat. Kemudian kami berpesan kepada KPM sebagaimana sudah kami tuangkan dalam surat undangan KPM tidak diperbolehkan memberikan uang atau sejenisnya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga :   Penjabat Bupati Kampar Hadiri RUPS-LB PT. BSP Tahun 2024.

Kepala Desa muara Padang. Bapak Tamrin Saat Di Konfirmasi media mengatakan. BLT-DD ini adalah pencairan tahap kedua untuk tiga bulan dengan jumlah Rp 900.000, sama seperti Tahap I yang sudah Perlu diketahui bersama bahwa kami Pemerintah Desa muara Padang hanya melaksanakan amanat dari Pemerintah Pusat dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Desa yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin Raih Penghargaan Detikcom Awards 2023 Sebagai “Tokoh Restorative Justice”

Masi kata kades.Tamrin panggilan Akrap Kak Tam Berpesan Kepada penerima BLT DD khusus nya masyarakat Desa muara Padang Agar bantuan tersebut di gunakan dengan sebaik baik .belikan yang perlu saja jangan membeli yang tidak bermanfaat ungkapnya.

Komentar