Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kampar Gelar Baksos Serentak

Allnewsterkini. Com | KAMPAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -77, Jajaran Polres Kampar Senin pagi (19/06/2022), di Islamic Center di Jalan Prof. M. Yamin SH Kec. Bangkinang Kota, melaksanakan Bakti Sosial Serentak Berupa Pembagian Sembako Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan diawali dengan Vikcon Serentak yang pimpin langsung oleh Kapolri dari Lapangan yang diikuti oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK didampingi Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Dandramil 01 BKN mayor Inf. Yuhardi serta PJU Polres Kampar.

Baca Juga :   Menjelang Pemilu, Satreskrim Polres Kampar Patroli Siber Antisipasi Berita Hoax

Sebanyak 1000 Paket Bantuan terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Mie Instan disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat dan petugas kebersiahan dinas lingkungan hidup yang membutuhkan.

Kegiatan diawali penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Kampar kepada perwakilan penerima, yaitu dari petugas kebersiahan dinas lingkungan hidup.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kampar jajaran terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga :   Lagi !! Jum'at Barokah Polsek Tapung Tidak Henti Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

“Alhamdulillah, ratusan bantuan sosial telah kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi petugas kebersiahan dinas lingkungan hidup ” ujarnya.

“Walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya

Selanjutnya Kapolres Kampar menambahkan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,” tambahhya.

Baca Juga :   Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus Ikuti Acara Verifikasi Lapangan secara Hybrid(VLH) Evaluasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA)

Komentar