Kapolresta Pekanbaru Serahkan 1.600 Paket Sembako Bantuan Kapolri

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian menyerahkan secara simbolis paket sembako bantuan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk warga masyarakat yang ada di wilayah Kota Pekanbaru dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77.

Tak kurang dari 1.600 paket sembako di distribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kota Pekanbaru sampai di pelosok kecamatan di wilayah Kota Pekanbaru, yang pembagiannya dipusatkan di Jalan Pesisir Gang Singgalang, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Senin (19/06/2023) sekitar pukul 10.30 Wib.

Baca Juga :   Gelar pertemuan mitra.Kabidhumas sampaikan arahan dalam rangka cooling system;" Media harus utamakan informasi kebenaran."

Adapun bantuan sembako yang diberikan meliputi bahan kebutuhan pokok yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari seperti beras, gula, susu kaleng, teh celup, mei goreng kemasan serta ikan sarden.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, bantuan sembako dari Kapolri diberikan ke warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Pekanbaru.

“Pengiriman dan pendistribusian bantuan kemanusian dari Kapolri berupa 1.600 paket kemasan sembako yang berisi beras, gula, susu kaleng, teh celup, mei goreng kemasan serta ikan sarden,” kata Kapolresta Pekanbaru.

Baca Juga :   Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Petugas Imigrasi Kanwil Kemenkumham Riau layani Ribuan Masyarakat yang hendak ke Malaysia melalui Bandara SSK II Pekanbaru

Kapolres menambahkan, tak hanya di wilayah Rumbai Pesisir saja, penyaluran paket sembako ini juga dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran di 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru.

Bantuan kemanusiaan Kapolri untuk masyarakat ini juga akan terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Riau, dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 yang sasarannya, masyarakat menengah ke bawah.

Baca Juga :   Desa Wisata Kedabu Rapat, Sajikan Sensasi Kopi Liberika di Pulau Terdepan

“Sasarannya kepada kelompok warga masyarakat menengah kebawah, para nelayan, buruh, pedagang kecil, anak yatim piatu serta penyandang disabilitas, dimana bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dibidang sosial kemasyarakatan terhadap dinamika situasi di tengah masyarakat serta dalam rangka Hut Bhayangkara 77,” kata Kapolresta.

Komentar