DPRD Kota Pekanbaru Gelar Paripurna Hari Jadi Ke-239, Ini Harapan Gubernur Syamsuar

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-239 di Ruang Rapat Paripurna Balai Payung Sekaki, DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (23/6/2023).

Setiap tanggal 23 Juni Kota Pekanbaru merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Tahun ini, Pemerintah Kota Pekanbaru memilih tema “Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah” dalam peringatan HUT ke-239.

Baca Juga :   HIPMI Pekanbaru Audensi Dengan PJ Walikota Targetkan UMKM yang Kreatif dan Inovatif

“Tahniah Kota Pekanbaru, semoga Kota ini bisa terus maju dan berkembang,” harap Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Gubernur Syamsuar meminta selurah masyarakat agar menjaga suasana aman dan kondusif di Kota Bertuah ini.

Dalam arahannya pada rapat paripurna istimewa tersebut, Gubernur Syamsuar juga meminta agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan serta persoalan stunting dan kemiskinan ekstrem bisa dituntaskan.

Baca Juga :   Wujud Partisipasi, Lapas Pekanbaru Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangkaian Peringataan Hari Jadi Riau Ke-66

“Mari kita jaga Pekanbaru senantiasa aman dan kondisif, Kota Pekanbaru ini jadi contoh kabupaten/kota lain, makanya kita jaga ini agar nanti tren pertumbuhan ekonomi tetap baik, kemiskinan dan stunting bisa diturunkan, dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” ujar Gubernur Syamsuar(ril)

Komentar