Kadispora Hadiri Hari Pattimura Ke-206 dan Halal Bihalal Bersama Pemuda Maluku Pekanbaru

Allnewsterkini l Pekanbaru – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto menghadiri peringatan hari Pattimura ke-206 sekaligus halal bihalal bersama pemuda-pemudi Maluku yang tinggal di Kota Pekanbaru, Kamis (18/5/).

Kehadiran Kadispora Pekanbaru, Hazli Fendriyanto tersebut dalam rangka mewakili Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun untuk memberikan sambutan dalam acara yang di gelar di Balai Prajurit Pulanggeni Yonko 462 Kopasgat Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), Kota Pekanbaru.

Baca Juga :   Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi Ta.2024 di Jajaran Korem 031/WB

Dalam kesempatan tersebut, Hazli memberikan apresiasi kepada para pemuda-pemudi Maluku yang tetap melestarikan budayanya serta memperingati Hari Pattimura. Terlihat pada rangkaian acara yang menampilkan atraksi Pasukan Perang dari Maluku dan penyerahan apo obor peserta target perang kepada Kadispora Pekanbaru.

“Pemko Pekanbaru mengapresiasi atas keberadaan pemuda-pemudi Maluku, telah menggelar peringatan Hari Pattimura ke-206 dan juga menggelar halal bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M,” ujarnya.

Baca Juga :   Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pimpin Serah terima Jabatan Kadispers dan Komandan Sathanlan

Ia berharap, masyarakat Maluku yang berada di Kota Pekanbaru juga memiliki peran aktif dan bersinergi bersama pemerintah dalam rangka mendukung program-program pembangunan daerah di Kota Pekanbaru.

“Melalui kegiatan ini, kita sangat berharap sesama masyarakat di Pekanbaru, khususnya masyarakat Maluku yang berada di bumi lancang kuning ini, ikut serta mendukung program pemerintah. Dimana program ini andalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Pekanbaru, termasuk masyarakat dari daerah lain yang tinggal di Kota Pekanbaru,” pungkasnya. (Kominfo10/RD5)

Baca Juga :   Kemeriahaan Dalam Peringati HUT PGRI Ke 78 Di SDN 184 Pekanbaru

 

Komentar