Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto dan Jajaran Polres Dumai Melaksanakan Penyambutan dan Pelepasan Dandim 0320/Dumai

Allnewsterkini. Com | DUMAI – Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K bersama Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.I.K, M.H, para Pejabat Utama Polres Dumai dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai melaksanakan penyambutan dan pelepasan Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E yang berpindah tugas.

Penyambutan Dandim 0320/Dumai yang baru yakni Letkol (Inf) Antony Triwibowo diawali dengan pengantaran dari Hotel Grand Zuri Dumai menuju Makodim 0320/Dumai menggunakan 1 (satu) unit Mobil Kendaraan Taktis (Rantis) Sat Samapta Polres Dumai dengan dikawal oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dumai dan pagar betis 200 personil TNI-Polri sepanjang jalan dari Hotel Grand Zuri Dumai hingga Makodim 0320/Dumai, Sabtu (10/6/2023).

Baca Juga :   Polres Dumai dan Polsek Jajaran, Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Mengusung Tema ‘Jum’at Curhat’

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Dumai, Dan Sat Radar 232 Dumai, Ketua LAMR Kota Dumai dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.I.K, menyampaikan bahwa pengantaran dan pelepasan yang dilakukan oleh Kapolres Dumai beserta Jajaran merupakan bentuk penghormatan terhadap Mantan Dandim 0320/Dumai dan penyambutan Dandim 0320/Dumai yang baru.

Baca Juga :   Walikota Dumai Hadiri Malam Pengantar Tugas Komandan Satuan Radar 232 Dumai Letkol Lek M. Fatahillah Possumah

Selain itu, kegiatas tersebut juga merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri yang berjalan dengan sangat baik diwilayah Dumai.

“Kegiatan pengantaran Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Triwibowo dan pelepasan Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E dilaksanakan sebagai wujud Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Dumai serta dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2024,” jelas Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Usai kegiatan Pisah Sambut Dandim 0320/Dumai dari Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E kepada Letkol (Inf) Antony Triwibowo, tampak 1 (satu) unit Mobil Kendaraan Taktis (Rantis) Sat Samapta Polres Dumai kembali mengantarkan Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E dari Makodim 0320/Dumai menuju Rumah Dinas Dandim 0320/Dumai dipimpin Kapolres Dumai didampingi Dan Sat Radar 232 Dumai dan Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Triwibowo serta dikawal oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dumai dan iring-iringan kendaraan dinas TNI – Polri lainnya.

Baca Juga :   Wako Dumai Hadiri Upacara Harlah Pancasila Pakai Baju Adat Minangkabau

Komentar