Kapolres Kampar Prioritaskan Kesehatan Personel di Tengah Pengamanan dan Cuaca Ekstrem

Allnewsterkini. Com | KAMPAR – Polres Kampar terus menjaga kondisi personelnya di tengah pengamanan dan cuaca yang tidak menentu, seperti hujan panas yang terjadi belakangan ini. Untuk menjaga kebugaran personil Polres Kampar terlihat melakukan joging di seputaran Kantor Bupati tempat mereka melakukan pengamanan pleno pemilu 2024.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja mengatakan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina. Hal ini penting untuk memastikan kelancaran tugas pengamanan, terutama dalam situasi cuaca yang tidak menentu.

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Hilir Lakukan Cooling System Melalui Bhabinkamtibmas, Baca Pesannya

“Cuaca yang tidak menentu seperti ini dapat mengganggu kondisi fisik personel. Oleh karena itu, saya instruksikan agar mereka selalu menjaga kesehatan dan stamina,” ujar AKBP Ronald Sumaja, Rabu (28/2/2024).

Selain itu, Polres Kampar juga telah menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kesehatan dan stamina personel, seperti vitamin dan lainnya.

“Kami juga telah menyediakan berbagai fasilitas untuk mendukung kesehatan dan stamina personel, seperti vitamin, makanan bergizi, dan lainnya,” jelas AKBP Ronald Sumaja.

Baca Juga :   Alhamdulilah JH Kampar Kloter 4 Tiba di Tanah Air dengan Selamat

Dengan upaya ini, diharapkan personel Polres Kampar tetap dapat menjalankan tugas pengamanan dengan maksimal, meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.

Komentar