Kapolres Rohul Bersama Wartawan Ikuti Diskusi Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Wartawan mengikuti dialog publik secara Zoom Meeting penguatan internal Polri dengan Divhumas Polri Tahun 2023, di Aula Tribrata Polres Rohul, Rabu (31/5/2023) pukul 09.30 Wib

Kegiatan dengan tema “Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis” dihadiri, Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK MM, Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Plh Kasihumas Aipda Mardiono Pasda SH, Plh Kasikum Aipda Santo Marbun SH.

Baca Juga :   Dua Bocah Kecil Meninggal Dunia Mengapung Di Kolam, Begini Dilakukan Personil Polsek Rambahhilir

Kemudian, Dewan Penasehat (Wanhat) PWI Rohul Yusrizal Yahya, Sekum Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul Endar Rambe AMd, S Sos, Anggota PWI Rohul Paber Siahaan dan Harun Zen

Usai kegiatan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, mengatakan, dengan dialog tersebut dengan tema kemerdekaan Pers dan perlindungan Jurnalis peran penting pihaknya mengikuti dan melaksanakan Focus Group Discussion (FGD).

Baca Juga :   Sosoknya Dermawan Dan Respon Pada Masyarakat, Dukungan Untuk Anton ST MT Pada Pilbub 2024 Ini Terus Mengalir

“Hari ini Polres Rohul melaksanakan dan mengikuti FGD dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang presisi,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, dialog yang digelar Divisi Humas Polri merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan media serta mendukung kemerdekaan Pers yang kredibel sebagai jembatan aspirasi publik.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya dialog ini, dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Institut Polri dan semua element lapisan masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :   Bhabinkantibmas Polsek Ujungbatu Giat DDS Sambang Terhadap Warga Binaan

(Humas Polres Rohul)

Komentar