Satlantas Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini di TK Kalam Kudus

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU, Peduli keselamatan sejak usia dini, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi TK Kalam Kudus, Jalan Lokomotif No. 118, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu (31/5/2023).

Kedatangan Satlantas Polresta Pekanbaru ke TK Kalam Kudus disambut antusias oleh Guru dan peserta didik di TK Kalam Kudus. Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wib dan berlangsung meriah karena Satlantas menyampaikan Edukasi dengan sarana yang menarik yaitu boneka tangan.

Baca Juga :   Ciptakan Warga Binaan Yang Sehat dan Bugar, Rutan Kelas I Pekanbaru Bersama Koramil Sail Adakan Kegiatan Senam Kepada Warga Binaan

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan tertib berlalulintas kepada anak usia dini dengan harapan nantinya mereka pada saat telah dewasa paham arti dari pentingnya tertib berlalulintas.

‘seperti pengenalan rambu rambu lalu lintas dan makna warna dari traffic light tentunya dengan metode yang menarik menggunakan boneka tangan”, terang Kompol Gitta

Baca Juga :   Aksi Pasar Progresif Riau: Pantau Harga Sembako Mahal, Besok Dijual Murah

Dijelaskan lebih lanjut olehnya kegiatan ini merupakan bagian dari program Polisi Sahabat Anak, kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menciptakan generasi penerus yang tertib berlalulintas.

Komentar