Kapolresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat di Masjid Miftahul Jannah, Rumbai Pesisir

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian didampingi pejabat utama, kembali menggelar Jumat Curhat.

Dimana Jumat Curhat kali ini digelar di Masjid Miftahul Jannah, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Jumat (09/06/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan rutin setiap hari Jumat ini bertujuan adalah untuk menampung dan menyerap aspirasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Baca Juga :   Kejati Riau Gelar Kegiatan Donor Darah & Sunatan Masal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023

Berbagai curhaatan terkait isu dan keresahan disampaikan oleh masyarakat secara langsung kepada Kapolresta beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga langsung menjawab berbagai pertanyaan serta memberikan solusi terkait apa yang disampaikan oleh masyarakat.

Selain itu, Kapolresta juga menyampaikan pesan bahwa keamanan merupakan tanggungjawab bersama dan jangan sampai adanya kelalaian kepada masyarakat.

Baca Juga :   Lurah Harjosari Apresiasi Digelarnya MKPT UEK-SP Harjosari Sukajadi

“Jadilah polisi bagi dirinya sendiri. Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat. Jika ada kejadian atau peristiwa tindakan kejahatan tolong segera dilaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini lebih meningkatkan kinerja personil Polresta Pekanbaru dalam melayani dan melindungi masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan dengan kegiatan rutin seperti Jumat Curhat ini kinerja Polri khususnya Polresta Pekanbaru akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” kata Kapolresta.

Baca Juga :   Paspor Bukan Izin Untuk Bekerja

Semua informasi dan saran yang masuk, nantinya akan sesegara mungkin langsung ditindaklanjuti, sehingga harapan masyarakat terhadap kinerja personil Polresta Pekanbaru kedepannya bisa terwujud.

Komentar