Kepala Divisi Administrasi Pantau Langsung Hari Kedua Kegiatan PRA Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I Tahun Anggaran 2023

Allnewsterkini. Com | Dumai – Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I TA. 2023 memasuki hari kedua. Masih bertempat di Ballroom The Zuri Hotel Kota Dumai serta di hadiri oleh seluruh peserta yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau pada Kamis (6/7).

Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung tampak hadir langsung mengikuti kegiatan serta memberi semangat sambil bercengkrama dengan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Nurhayati Sitorus dan, Kepala Subbidang Keuangan & BMN, Ade Musvira.

Baca Juga :   169 Kg Shabu dan 11,712 Butir Ekstasi di Musnahkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Polres Dumai, Berhasil Menggulung 9 Tersangka

“Saya akan mendampingi seluruh peserta dalam kegiatan ini karena ini juga merupakan tanggung jawab pimpinan terhadap anggota agar kegiatan ini pun akan bermanfaat dan selesai dengan hasil yang baik. Ini juga merupakan amanah Bapak Kakanwil kepada kita untuk mendampingi seluruh peserta agar peserta yang tidak paham langsung didampingi oleh tim dari kantor wilayah.

Baca Juga :   Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai Polsek Bukit Kapur, Memberikan Bantuan Berupa Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kepada peserta juga kami harapkan jika ada hal yang tidak dipahami silahkan bertanya, kita punya tim yang akan mendampingi dengan senang hati” Ujar Johan.

Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I TA. 2023 merupakan persiapan kanwil Kemenkumham Riau dalam evaluasi laporan Keuangan Semester I TA. 2023 dan dilaksanakan secara Hybrid. Kegiatan ini rencananya berjalan tiga (3) hari dan akan selesai pada hari Jumat (7/7).

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Medang Kampai Berhasil Tangkap Dua Orang Pencurian Buah Kelapa Sawit

Komentar