Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution Lantik 4 Ketua Organisasi Tangkerang Tengah

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution melantik empat ketua organisasi Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (6/7). Diharapkan, ketua dan pengurus empat organisasi ini aktif membantu kinerja lurah dan camat.

“Saya telah melantik ketua LPM, Karang Taruna, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Forum Komunikasi (FK) RTRW Kelurahan Tangkerang Tengah. Harapan saya, pengurus baru ini bisa bekerja dengan maksimal di bidangnya masing-masing,” kata Sekdako Indra Pomi.

Baca Juga :   Polda Riau Gelar Sertijab Para PJU, Kapolda Riau : Welcome to the winning team

Ketua empat organisasi ini harus membantu lurah dan camat. Peran para ketua organisasi ini guna membantu masyarakat di bidang sosial, ketentraman, dan ketertiban.

“Harapan saya, masyarakat Tangkerang Tengah bisa didata dengan baik. Sehingga, pemerintah bisa melakukan intervensi terhadap masyarakat,” ucap Indra Pomi.

Pemko Pekanbaru mengucapkan selamat kepada para empat ketua organisasi ini. Semoga para ketua empat organisasi ini sukses dan amanah serta menjadi pemersatu masyarakat.

Kesempatan yang sama, Camat Marpoyan Damai Fauzan mengatakan, Kelurahan Tangkerang Tengah merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Marpoyan Damai. Penduduknya sangat padat di antara kelurahan lain.

Baca Juga :   Hadiri MKPT UEK SP Makmur Sejahtera, Chairani Minta UEK SP Berinovasi Upaya Pengembalian Tunggakan Pemanfaat

Penduduk Kelurahan Tangkerang Tengah mencapai 33.994 jiwa. Kelurahan Tangkerang Tengah memiliki 91 RT dari 331 RT di Marpoyan Damai. Tangkerang Tengah juga memiliki 21 RW dari 76 RW.

“Jika tak diatur oleh para tokoh masyarakat, sungguh mustahil bisa menjalankan program pemerintah. Besar harapan kami kepada empat ketua organisasi yang baru dilantik agar senantiasa melaksanakan program pemerintah,” harap Fauzan.

Baca Juga :   Program Kerja Tahun 2024, Masjid Nurul Ihsan Pekanbaru Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah

Karena, Pekanbaru ini terdiri dari multietnis. Makanya, perlu kebersamaan dan keserasian di masyarakat.

“Saya yakin jika kita saling mendukung, program pemerintah bisa dituntaskan bersama-sama. Saya harap empat pengurus organisasi mencurahkan pengabdian dan keikhlasan,” ujar Fauzan.

Pemko Pekanbaru telah membenahi jalan berlubang meski bertahap. Para ketua RT dan RW juga diminta membantu Pemko Pekanbaru agar menyampaikan kepada warga membuang sampah pada waktu yang telah ditentukan(ril)

Komentar