KOTI PP MPW Riau Berduka, M. Nur Koto Beliau Orang Baik Dan Sudah Banyak Pengorbanannya

Allnewsterkini.com | Pekanbaru – “Hidup dan mati adalah rahasia Tuhan Yang Maha Esa, dan hari ini, kita, KOTI Pemuda Pancasila Majelis Perwakilan Wilayah (MPW) Riau dan SRIKANDI Pemuda Pancasila MPW Riau merasa kehilangan salah satu anggota Pemuda Pancasila terbaik”, ungkap Komandan KOTI PP MPW Riau yang diwakili M. Nur Koto selaku ketua Asisten 4 KOTI PP MPW Riau, Minggu (2/7/2023).

Baca Juga :   Direktorat Intelkam Polda Riau Silahturahmi Bersama DPP Perkumpulan Pimpinan Redaksi Intelektual, Dalam Rangka Cooling System Pemilu 2024

Lebih lanjut M. Nur Koto yang hadir bersama beberapa pengurus dan anggota KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau di kediaman almarhum Roy Sahala Haruan di Pandau Jaya, mengatakan bahwa kami segenap KOTI Pemuda Pancasila MPW Riau dan Srikandi Pemuda Pancasila MPW Riau Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalkannya kawan, saudara seperjuangan kami, saudara Roy Sahala Haruan.

Baca Juga :   Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Serah Terima Jabatan Kadisops

“Kami sangat merasa kehilangan, karena Almarhum adalah orang baik dan selalu pandai bergaul, berjuang dalam memajukan organisasi PP (Pemuda Pancasila) ini”, ujar M. Nur.

“Ini adalah janji Tuhan, dimana Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk hamba Nya, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kuat menerimanya”, ungkap M. Nur.

Oleh karena itu, kami, mewakili Komandan KOTI PP MPW Riau berserta pengurus dan Srikandi mengucapkan selamat jalan kawan, semoga Almarhum Roy selalu di jaga di sorga sana.

Baca Juga :   Kapolsek Payung Sekaki Berikan Bansos Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan Almarhum dalam membesarkan organisasi PP ini dan kami akan lanjutkan perjuangan beliau dan kami akan selalu mengenang jasa beliau”, tutup M. Nur. (Hendra)

Komentar