Laksanakan Qurban, Pemkab Kampar Apresiasi JMSI Kampar.

Allnewsterkini. Com | BANGKINANG – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar Sembelih hewan qurban di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jum’at (30/6/2023) pagi. Pemerintah Kabupaten Kampar memberikan apresiasi terhadap organisasi, perkumpulan yang memberikan kepedulian kepada masyarakat yang susah dan membutuhkan.

Hal tersebut dikatakan Sementara itu, Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Zamhur pada saat menyaksikan pemotongan hewan qurban di kawasan wisata Kampar tersebut.

Selain Kabag Perekonomian Setda Kampar, Zamhur ST, M.Sc, tampak juga hadir Dirut Stanum Yuhanis Yoan, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri, Dewan Penasehat Aprizal SE, Hermansyah, pengurus JMSI Kampar serta seluruh Staff Stanum Bangkinang.

Baca Juga :   Jum'at Curhat, Warga Desa Rimba Beringin Sampaikan 3 Point Kepada Personil Polsek Tapung Hulu

Kami sangat mengapresiasi organisasi yang memberikan kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan penyembelihan hewan Qurban ” Kata Zamhur.

Kami juga menghimbau agar kita dapat memberikan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, bukan saja melalui qurban tetapi dapat dilakukan dalam bentuk lain” Himbau Zamhur.

Kabag Perekonomian Setda Kampar, Zamhur ST, M.Sc kepada media menyampaikan bahwa berqurban merupakan bentuk rasa syukur dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Semoga ini menjadi kebaikan dan memberikan manfaat kepada masyarakat, pada hakikatnya berqurban merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhana wa taala dan semoga memberikan manfaat yang luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga :   Hadiri Rapat Paripurna, Pj Sekda Kampar Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Ditambahkan Zamhur, penyembelihan hewan qurban bersama JMSI ini merupakan tahun kedua bersama pemerintah daerah yang diselenggarakan di Stanum,” tutupnya.

Sementara itu Ketua JMSI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra menyampaikan bahwa bantuan hewan qurban ini merupakan dari Pj. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE,MM.

“JMSI Kampar siap bersinergi dengan pemkab Kampar untuk memajukan negeri dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar. Semoga dengan moment ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan staff Stanum Bangkinang,” pungkasnya.

Dikatakannya, Stanum memang selalu menjadi tempat setiap tahunnya dqlam penyembelihan hewan qurban JMSI Kampar.

Baca Juga :   Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, S.H giatkan Cooling System dalam rangka Menciptakan Pemilu DamaiĀ 

“Tentunya ini guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan pengurus JMSI Kampar dengan seluruh staff PD. Aneka Karya Stanum Bangkinang,” ujarnya.

Kemudian, Direktur PD. Aneka Karya Stanum Bangkinang, Yuhanis Yoan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh JMSI Kampar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan oleh JMSI di Stanum Bangkinang kita ini,” tuturnya.

Yuhanis berharap kedepan Stanum selalu menjadi pusat kegiatan JMSI Kampar lainnya.

“Keakraban JMSI Kampar dan Stanum Bangkinang memang sudah terjalin sejak dulu. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dengan baik,” tutupnya(ril)

Komentar