Membanggakan 50 Peserta Paskibra Kota Dumai Tercatat Sebagai Nilai Tes Terbaik dinProvinsi Riau

Allnewsterkini. Com | DUMAI  – Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Dumai tahun 2024 memasuki hari kedua. sebanyak 227 pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Madrasah Aliyah (MA) di Kota Dumai telah melewati tahap seleksi dengan hasil yang memuaskan.

 

Pelaksanaan seleksi yang berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung pada Kamis, (28/03) merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para calon pengibar bendera. Tes intelegensi umum dan pelaksanaan lainnya berjalan lancar, dibantu oleh kesiapan dan persiapan yang matang dari setiap peserta.

Baca Juga :   Polres Dumai Melalui Polsek Medang Kampai Kembali Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Mengusung Tema ‘Jum’at Curhat

 

Namun, yang menjadi sorotan pada seleksi tersebut adalah prestasi luar biasa dari 50 peserta yang berhasil meraih nilai sempurna, mencapai skor 100. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para peserta dan sekolah mereka, tetapi juga mencatatkan diri sebagai salah satu nilai tes terbaik di Provinsi Riau.

 

Dengan semangat yang berkobar, para peserta yang telah lolos seleksi menantikan dengan penuh semangat untuk tahap selanjutnya. Jadwal pelaksanaan seleksi berikutnya direncanakan pada tanggal 23 April 2024, di mana para calon pengibar bendera akan melangkah lebih jauh untuk mewujudkan impian mereka menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera yang akan mengharumkan nama Kota Dumai. (Ril)

Baca Juga :   Sat Samapta Polres Dumai, Menunaikan Ibadah Salat Subuh Berjemaah Keliling.

Komentar