Polres Kampar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Allnewsterkini. Com | KAMPAR, – Jajaran Polres Kampar melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-77, yang digelar pada Rabu pagi (28/06/2023) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini Dipimpin Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH selaku Pimpinan Rombongan, diikuti seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar serta Pejabat Utama, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran serta segenap personel Polres Kampar lainnya.

Baca Juga :   Begini Cara Jitu, Polsek Bangkinang Barat Memberikan Himbauan Pemilu Damai 2024

Rangkaian Upacara Ziarah ini diawali Penghormatan Pasukan Kepada Arwah Para Pahlawan, kemudian Mengheningkan Cipta dan dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga oleh Wakapolres Kampar selaku Pimpinan Rombongan. Kegiatan diakhiri Pembacaan Do’a dan ditutup dengan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan.

Usai upacara dilakukan Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan, dan dibeberapa Pusara Personel Polres Kampar yang meninggal dunia dalam tugas yang berada di Taman Bahagia yang lokasinya bersebelahan dengan Taman Makan Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang.

Baca Juga :   Polres Kampar Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke 78

Komentar