Puluhan Siswa SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kerinci Empat puluh orang siswa dan siswi dari berbagai jurusan SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci ikuti pelatihan jurnalistik. Pelatihan itu ditaja kerjasama SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci dengan JMSI Kabupaten Pelalawan.

Pelatihan Jurnalistik ini bagian dari tindak lanjut seminar sebelumnya yang bertemakan tentang bijak Bermedsos yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sekira pukul 09.00 WIB pelatihan ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMK 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Nurasiah, M. Pd pada Senin Tanggal (19/6/2023) di Aula SMK 1 Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :   Aipda Rudi Salam Terima Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik Pelalawan, Ini Harapan Bupati H Zukri

“Dengan bismillahirrahmanirrahim pelatihan jurnalistik di SMK 1 Pangkalan Kerinci dibuka”ungkap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci.

Dalam sambutannya Kepsek mengharapkan kepada peserta pelatihan Jurnalistik agar bisa mengimplementasikan dari hasil pelatihan jurnalistik ini.”Saya berharap kepada anak-anak murid saya ikuti pelatihan ini dengan serius. Mudah-mudahan karena pelatihan ini kalian dapat menulis dengan baik dan benar,” kata Nurasiah Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :   Beri Penghargaan Kepada Tiga Orang Personel Polres Pelalawan yang berprestasi. Ini harapan Kapolres Pelalawan.

Pelatihan Jurnalistik ini selain Kepsek hadir juga guru-guru SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci, Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra, S. I. Kom dan para narasumber pelatihan yang handal dan tak diragukan lagi pengalamannya seperti; Apon Adiwijaya SE, Assep Putra Sulaiman dan HM Rojuli, S. Sos.

Pelatihan ini dilaksanakan selama dua hari. dari hari Senin sampai dengan Hari Selasa (20/6/2023). Pelatihan dimulai pukul 08.00 WIN sampai pukul 11.30 WIB. Materi pelatihan sangat sederhana dan mudah difahami. Pelatihan lebih banyak praktek daripada teori.***

Baca Juga :   Wabup Nasar Resmi Tutup Turnamen U-40 Piala Bupati Pelalawan

Komentar