Wisuda TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang, Kapolres: Semoga Animo Masyarakat Meningkat Sekolahkan Anaknya

Allnewsterkini. Com | Kampar, – TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang menggelar wisuda tahun ajaran 2022 / 2023 di aula Sanika Setyawada Polres Kampar, acara tersebut di meriahkan dengan pentas tari seni dari siswa-siswi Sabtu (10/06/2023) pagi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, didamping Waka Polres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK, MH serta PJU Polres Kampar dan turut hadir Ketua Pengurus YKB Cabang Kampar Ny. Pipin Didik P.S dan Wakil ketua pengurus YKB Cabang Kampar: NY. Ratih A. Cakra serta Korwil Kec Bangkinang kota Pak Masnur.

Baca Juga :   Temui Petani, Babinsa Koramil 01/Bkn Sosialisasi Swasembada Pangan dan Himbau Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Pada kesempan ini Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang diraih oleh 50 orang murid TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang. “Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari Cabang Kampar dalam mendidik putra dan putrinya,” kata Kapolres Kampar kepada orang tua murid.

Baca Juga :   Pengedar Narkoba di Desa Koto Tuo Tidak Berkutik Saat Ditangkap Satnarkoba Polres Kampar

Disampaikannya, TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang telah berupaya sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.
“Semoga lulusan TK Kemala Bhayangkari Kampar mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” harapnya.

Kapolres Kampar menambahkan, TK Kemala Bhayangkari 06 Bangkinang telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan seperti taman lalu lintas dan sarana pendukung lainnya.

Baca Juga :   Dampingi Tim Penilai lomba HKG PKK Ke-51 Tahun 2023, Yusi Prastiningsih Harapan Kita Lima Desa di Kampar Menjadi Yang Terbaik 

“Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahun ajaran depan semakin meningkat,” pungkasnya.

Komentar